Jumat, 22 Maret 2013

Tanda Tanya Besar ?


Aneh..
ini sangat membuat gue bingung, tapi gue enggak boleh GR .. 
inget bintang yang dulu terisi penuh , kini bintangnya kosong , dia hanya bersinar ketika di negeri matahari ..
oh may god ,bintang loh tu memang bener-bener Antu yang bikin hati gue , Ada dan Tidak ada..
loh adalah bintang teraneh yang gue temuiin..
bintang, loh nyadar enggak selama ini bulan telah bersinar lebih dari Setahunn,, hanya untuk mendapatkan sinar darimu bintang , walaupun itu enggak munkin !!
Gue Bingung , dan enggak jelas sekarang..
gue udah Move On , kalau di bilang gue masih suka sama bintang? gue jawab "ENGGAK LAGI" karena hati gue itu kosong seperti ini ,artinya hati gue buat bintang udah bener-bener enggak , tapi bintangnya masih ada di dalam pikriran gue ,meski dia enggak ada di hati gue.. #pasti bingung
selama ini gue  berharap gue bisa sekelompok sama bintang , harapan gue  semakin besar.. tapi ternyata gue selama  ini  enggak pernah satu sekolmpk sama bintang ,ketika persaan itu ada gue melotot untuk bisa sekelompok sama dia , tapi ketika persaan itu mulai pudar kenpa aku bisa satu kelompok sama bintang? gue enggak mau,, !! tapi apaboleh buat , gue harus satu kelompok  sama bintang..

#semuanya biasa-biasa saja seperti aku sama bintang sahabatku...
kok bintangnya ada 2, ada bintang dan ada bintang sahabat ? emang yang itu bintang apa? dia adalah bintang hati gue , walaupun dia enggak bersinar lagi di hati gue , gue berharap dia bisa bersinar ketika gue (bulan) memerlukan sinarnya bintang, walaupun bintang di negeri matahri.. :) ^pasti tambah bingung^

dikelas , gue melihat ada Tulisan nama kelompok.. disebelah nama gue ada 'smile'nya ( :) ) gue ,nanya sama temen gue , siapa yang nulis ini , temen gue jawab 'bintang'. gue semppet berpikir gue memang selalu eksis dengan 'smile' gue , setiap nama gue selalu beri tanda smile apapun itu , tapi gue berpikir lagi enggak munkin!! enggak munkin bintang beri senyuman kepada bulan ..
gue berpkir, pasti yang nulis itu semua kunang-kunang jantan.. tapi gue tanya sama kunang-kunang, bukan dia yang nulis tapi bintang ? tapi gue tetep enggak percaya , karena bintang enggak munkin beri sedikit sinarnya kepada bulan , kkarena dia ada dinegei matahari ..
gue , sedikit senyum tapi gue enggak GR , gue inget dan gue tau diiri..
huh-- menghela napas..
semakin dekatnya hari , gue semakin bingung entah kenapa ? gue  munkin takut kehilagan bintang hati gue dan bintang sahabat gue.. 
tapi INGET gue enggak suka  lagi..!! 
tapi kenapa gue selaluu bilang tentang Bintang ? knapa ?
di handphone bintang ada foto gue , karena waktu dia foto2 , gue minta dia fotoin gue, lagi megang soup buah sendirian ,, gue enggak tau entah dia hapus poto gue atau enggak pernah di liat poto gue..
whatever...
ternyata gue baru tau kalau satu kelompok sama dia ,, kalau dibilang asyik? ya , Asyik.. tapi 'asyik'nya cuma di ucap lewat mulut , enggak lewat hati.
kenapa??karena bintang lagi dinegeri matahari,dia belum mau keluar dari negeri itu sebelum ada sosok yang bisa membuatnya 'LULUH' seperti lagu SAMSON ..
ternyata bener ya kata Band Armada , CINTA ITU BUTA,
karena butanya , kita selalu menganggap apa yang kita suka  itu semuanya baikk, dan perfect.
padahal kita enggak tau ada sesuatu dibali itu semua..
*_* waktu dikelas , ada kunang-kunang wanita yang meminta pertolongan bulan,tapi disebelah bulan ada bintang,ketika kunang-kunang bicara, "tolong benerin sendok ini" bulan langsung memegang sendok itu untuk dibenerin,dan tanpa diduga bintang ikut membenarkan sendok itu, bulan terkejut bintang menyenggol tangannya,tapi bulan biasa aja.. bulan tetep beneri sendok itu.
tenyata kunang-kunang tertawa, dia ngeledekin bulan karena deketan dengan bintang -__-
dasarrrrrrrrr kunang-kunang!! ,padahal bulan enggak ngingetin kejadiaan itu!!

coba liat potonya dari jauh ada bulan dan bintang disanaa ;'(
udah ah , dari pada galau  mending liat poto kelompok gue ;')

semoga Sahabat-Sahabat Bintangku , Bisa Bertemu lagi dan Bersinar dengan Kekuatan yang Hebatt ^*^


1 komentar: