Selasa, 05 Maret 2013

Antu Aneh

 
MUNGKINKAH ITU ?


Setiap manusia pasti punya baaannnnyyyaaakkkk harapan , yah termasuk gue?
tapi apa yang gue harapin mungkin gk ya ada yang nyangkut?  gue sih berharapnya gitu..
mungkin enggak ya suatuu perbedaan itu bisa jadi persatuan?
mungkin enggak ya diantara jarak yang jauh dapat bertemu dengan jarak yang dekat?
AtaU mungkin enggak ya, orang yang jarang banget kita ajak ngobrol bisa jadi akrab ?
ya,, ya,, ya,, gue banyak berharap ya,. :(
Gue pernah janji sama diri gue sendiri untuk ngelupaiin hantu itu, tapi kenapa enggak bisa? kenapa dia mesti gentayangan terus di pikiran gue..
gue benci dia!!! karena setiap gue di hantui oleh pikiran gue , gue seperti di buat GR ama dia :( kenapa oh kenapa ?? Oh Tuhan, Rasanya aku ingin cepat keluar dari sana agar aku tidak dihantui lagi dengannya,, tapi pasti gue tambah di hantui lagi olehnya ,, dia dekat aja gentayangan apa lagi udah jauh ,, pasti gue kangenn banget ama tu antu..;(
kenapa sih tu Antu orangnya Bijaksana banget, beda  dengan antu-antu yang laen.. seumur hidup gue , baru kali gue nemuiin hantu yang perfect banget , terus antu nya Solehh banget,,, hem wajarlah ,,dia emng bener-bener jaga dirinya.. HEBAT  i very admire ..antu itu banyaakk banget fans nya termasuk gue.. tapi kerennya hantu ini , orangnya emang agak jutek sih tapi dia menghargaii kalau ada yang suka sama diaa ,, dia enggak diem atau ilfil tapi malahan di ajak bercanda...
aduhhh pusing dehh,,, 
tau enggak guys , si Antu ini pemecah rekor didalam pikiiran gue udah laamaa banget gue Admire sma dia.. tapi kalau antu nya lewat gue sih biasa aja , gue enggak nunjukin expresi membahana..hhe..
guys , tapi kalau di lihat" gue ama dia itu sangaaattttttttttttt sangatttt jauhhh banget..
gue itu kalau di sekolah bisa dibilang Agak cedikit lebaii,, lah sedangkan antu ..gak bisa di ungkapin deh..
Hemm , Dasar Antuu Bijaksana... -,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar