Senin, 18 Maret 2013

Di Samping Bulan Ada Bintang


Bulan ?
Bintang ?
kayak lagu The Junas monkey,,
Bulan tolong katakannn..........
Bintang Bantu bisikan............
kepada dirinya kalau aku mau jadi kekasihnya.....
hem,, keren ya suara gue.. gue kan pernah menang lomba nyanyi  waktu smp ,JUARA III loh ,,:P
tapi itu gak penting ya..%?%
loh pernah enggak liat langit ? tapi liat nya dimalam hari .,kalau di siang hari langitnya biru dan dilapisin oleh awan yang putih tapi kalau di malam hari langitnya gelap ,tapi walaupun gelap ada bintang dan bulan yang menyinarinya...jadi langitnya enggak begitu  gelap..

Liat deh indah banget ya ..
Bintang yang mengelilingi bulan yang selalu bersinar dimalam hari , dan bulan yang selalu tersenyum dan bahagia karena bintang selalu hadir untuk nya.. 
walau pun bintang itu dari jauh keliatan kecil tapi sinarnya enggak pernah pudar. dia semakin malam semakin terangg. dan begitu pula bulan dia selalu berusaha menerangi langit meskipun semakin malam dia semakin pudar..
tapi enggak semuanya bintang itu dapat bersinar makin terang , hanya bintang'' tertentu yang bersinar tulus untuk menerangi langit,,
pernah liat bintang jatuh?
gue sih enggak pernah liat , tapi kalau menurut gue bintang jatuh itu bintang yang maksaiin sinarnya buat nerangin langit,,  
loh percaya kata orang kalau ada bintang jatuh kita tulis permohonan kita disaat bintangnnya jatuh permohonan kita dikabulin.. ?? gue enggak , langit , bintang dan bulan itu yang nyipta'i siapa ? tapi kenapa bnyak orang yang percaya itu ? kita punya Tuhan , we must trust to God, not other.

(kembali ke 2B)
kenapa gue gambarin bulan dan bintang..
gue pengen di hati gue nanti ada bintang yang tulus bersinar di hati gue,,yang selalu setia nemenin gue meskipun gue pergi,,
 hemmm,,munkin bulan berdo'a di saat dia mau pudar , bintang selalu tetap ada ,,
dan pasti bulan sedih disaat pudar dia takut ,bintang nanti akan menyinari bulan yang lain ..
meskipun bulan tau , bintang menyinari bulan hanya sebagai teman langit... 
tapi menurut gue bintang ini beda , dia tidak memilih dan dipilih , bintang ini tetap menyinari langit  dan terus bersinar sampai dia memutuskan untuk melindungi bulan selama-lamanya... 
bulan yang di maksud disni , siapa ??
Hanya bintang yang dapat menentukannya nanti.. dan Pemilik Bintang akan memberikan yang terbaik dan terbaik untuk ciptaanya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar