Selasa, 19 Maret 2013

ingin tau lebih luas di dunia luar


Halllo guys , gue di sini  masih blog amatir..
gue tau website blog energy ini  dari temen gue yang katanya sok ganteng, sok Imut dan sok unyu'.
tapi gue terimah kasih banget berkat dia gue bisa tau ,, thankz ya buat http://willyikhwan.blogspot.com/ :D
nama gue Sri Wahyuni ,  loh bisa panggil gue Sri  ato Unyil.. 
Loh kenapa  Unyil  ? gue sendiri juga enggak tau kenpa gue pengen di panggil unyil , badan gue padahal  enggak unyil,,, tapi gara'' gue sering nonton unyil kaliyah? ..  gue selalu nyebut'' unyil deh jadinya  ..
gue Sekrang SMA kelas XII.IPA 1  , gue tinggal di palembang , umur gue sekarang mau masuk 16 tahun..
pasti kalian nanya kok kelas 12 umurnya 16 seharusnya kan 18 ? gue dulu ikut nyokap sekolah jadi anak bawang , eh taunya naik kelas alhamdulilah  sampe sekarang hhe..
okey , alasan gue punya blog ini apa? karena gue pengen tau di dunia perbloggeran itu seperti apa dan gue pengen mempunyai  banyak teman disini,gue pengen kayak temen-temen gue,blognya banyak yang nge-ngomentari, terus gue pengen liat tulisan yang di posting temen-temen gue,munkin gue bisa terinspirasi dan dapat motivasi dari tulisan temen-temen :) dan munkin gue bisa bantu kasih  solusi buat temen-temen yang lagi galau.. meskipun gue sendiri suka galau..hhe
gue  bingung mau nulis apa lagi, maklum baru blog pemula ..  yang pasti gue berharap temen-temen mau

menerimaa gue didunia perbloggeran ini :)


Photobucket

1 komentar:

  1. selamat datang didunia perbloggeran nyil. selamat juga udah gabung sama BE, jangan lupa perkenalin diri diwall ya..

    BalasHapus