Senin, 11 Maret 2013

Believe


LOH BISA BERUBAH !!!

 Tanggal 9 Maret 2013 , Sekolah Gue ngadain acara PENSIL..
Loh Tau enggak Guys PENSIL itu ap ? jangan bilang pensil itu buat nulis-,- tapi emang bener sih .pensil kan buat nulis haduee >_< , tapi Pensil kali ini beda guys ,,, namanya PENTAS SENI ISLAM  kerenn ya..
gue disana jadi  panitia loh , gue jadi koordinator konsumsi,, hehhe .. tapi yang sepenuhnya megang itu bukan gue tapi adik kelas gue , gue kan kakak kelas, jadi gue cuman liat-liat doank  yang kurang gue kasih tau :D
pagi ini gue sibuk banget dengan panitia konsumsinya, mau nganter ke bascamp lah ,, nganterin makanan buat juri lah ,buat yang dipanggung pokoknya repott banget >_< tapi kalau udah kelar semua gue sama adik kelas gue yang lainnya  nyantai..
huuu  akhirnya,, , gue bisa makan sepuasnya..
Eh,tunngu dulu mata gue kalau diibaratkan bintang bingung mau menyinari kemana... #sok puitis :P
dari tadi  gue belum liat Hantu ,, kemana ya dia ?? udahlah nanti juga gue ketemu ama dia..
gue diruang konsumsi kerjaannya makaannn terus becandaan ama adek kelas gue , pokoknya kocak abiss..
waktu gue lagi cerita ama adek kelas gue , ada yang manggil gue , mau minta snack dia belum kebagiann..
mereka lagi berdua , dan gue enggak sengaja liat diluar ternyata ada Hantu.. gue langsung respect ngmbil snack buat dia... tau enggak guys , waktu gue kasih sma tuh hantu ,, tuh hantu natap gue tajem banget,, tapi gue biasa aja , gue enggak mau GR.. dia bilang maksih ama gue , tapi gue enggak jawab sama-sama , gue langsung duduk lagi dan lanjut cerita ama adek kelas gue..>_< ada perasaan nyesel dikit sih .. inget SRI loh kan janji mau ngelupain tu Hantu...

DITENDA*

lama-lama  bosen juga dikelas , gue ngajak adik kelas untuk nonton ditenda ...dan kebetulan yang lagi nyanyi Nasyid SENANDUNG HIKMAH , gue bau pertama kali liat kakak SH ,, waktu kakak SH nyanyi gue pertaiin salah satu anggotanya ternyata ada yang manis :P >_< Ya Ampun Srik .inget tu kakak uddah punya istri kalik...
gue Resapi Kata2 dari lagunya SH , subhanallah maknanya sangat berarti ,, bulu tangan gue berdiri karena menikmati lagunya ,..
subhanllah banget ya ,kkaak SH udah SOLEH , PINTER,BAIK, SENIMAN lagi.. beruntung ya .. yang mendapatkan Ikhwan Tnagguh seperti mereka..
mungkin enggak ya aku bisa dapetin orang seperti mereka... :( tarik napas dan buang... #berharap

Makan Siang ,, panitia konsumsi mulai bergerak lagi .. untuk bagiin makanan sama panitia yang lain.. tapi kali ini gue enggak liat tuh Hantu.. ah , masa bodo' ngapain gue mikirin dia.. >_<
7 akhwat murabbi udah kumpul semua di ruang konsumsi ,kami duduk dikursi melingkai meja ,,
Bismilahirohmanirrohim kita makannnn,,,,,,,,,
disini gue merinding laggi , subhanllah diSMA inilah gue bisa merasakan Ikatan Ukhuwah Yang Sangat Erat,,,
gue barhaap diKULIAH nanti gue bisa bertemu lagi dengan Ahwat2 soleha seperti  ini.. Amiinn

duduk dikursi sambil minum pop ice.. hhhhmmmm delicious..
dan disamping  ada mbag Rohis gue , gue di sana cerita2 dan samapai akhirnya gue Curhat tentang tu Hantu,,
gue bilang ,Bagimana untuk melupai seseorang itu? terus sebenarnya gue tuh cuman kagum sama tu hantu enggak berharap lebih, tapi gue pengennya tu Hantu bisa jadi temen deket gue itu aja kok enggak lebih....
 mbag rohis gue , menasihati gue.. 
" srik pilih cinta atau nafsu ? kalau yang srik bilang pengen jadi temen deket dia aja , berati  itu cuman keingingan(NAFSU) srik supaya bisa deket ama dia , tapi kalau Cinta srik bakal siap menerima apa yang ditentukan Allah , karena kita tau apa yang telah ditetapkan Allah itulah yang terbaik, dan kita enggak entah sama siapa kita brjodoh nanti.. dan kalu srik mau ngelupain seseorang.. percayalah srik ,, ketika srik ingin melupakan orang itu , bukannya malah lupa tapi senantiasa bayangan-baayangan itu akan muncul dengan sendirinnya , tapi coba srik bersikap biasa aja,, ya tapi jangan dijutek'in atau diem .. tapi dibiasakan untuk bersikap biasa dan disibukkan untuk melakukan sesuatu yang bisa melupainya,InsyaAllah itu akan lupa dengan sendirinya"
subhanallah ,,, air mata ini rasanya ingin mentes dan tangan gue merinnding dan telinga gue sangat Tajam , dan selalu terngiang-ngiang dipikiran gue.,,
disitu gue nyadar , apa yang mbag rohis gue ucapin itu semua ada benarnya...dan mulai detik itu juga gue berniat untuk biasa aja...
dan gue berterimah kasih banget Sama Allah , karena  Allah telah mengingatkan gue lewat mbag rohis gue.
gue keluar dari kelas itu , dan langsung ketenda ,ternyata sahabat2 gue , udah dari tadi ada disana..
dan kebetulan Kk SH nyanyi Lagu Nasyid lagi .. dan lagi-lagi gue Terrharu dan tiba2 air mata gue keluar.... gue berniat didalam hati mau berubah.. berubah.. dan berubah.. 
dalam hati gue sempat berpikir.. kapan ya Rabbi saya bisa menjadi Akhwat Soleha , yang berhijab Lebar seperti mbg rohisku...;( semua butuh proses srik.. asal kamu menjalankannya dengan Niat kamu pasti bisa ..
Keep Hamasah..#gue di support oleh motivasi diri gue...

Kk SH udah kelar nanyinya.. dan diaa pamit mau pulang... gue ama temen2 gue.. langsung kebelakang Panggung mau minta poto.. dan akhirnya kami dapet potonya kkak SH ..  

yye......... keren kan.. UKHUWAH ISLAMIYAH :)
 masih banyak mau diceritaiin nanti lanjut lagi ah >)_(< ngantukk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar