Jumat, 01 Maret 2013

@sriunyil

Siapa Saya ??


hem, sebenarnya gue buat ini cuman iseng-iseng doank , soalnya setiap ada cerita didalam hati ggue , gue bingung mau ngungkapinnya , kalau nulis diary kepanjangan  .. aduhh --" .
ternyata gue Jago' juga ya Bikin akun Blog , enggak kaya temen gue Coretan Sang ikhwan gue minta bantuin buatin gue blog , tpi enggak bisa huhuh cemen >_<.
hem dari tadi ngomel terus ya.. gue belum kenalin diri gue.. hem hem hem maklum blog baru :P
oke ... 
kita mulai season tanya jawab ? ada yang ingin  bertanya ?.. ( sepii , sunyi ,, ya'iyalah kenala aja belom -,-)
nama gue Sri Wahyuni ,,, 
Kata temen-temen namanya pasaran -,- kalau pasaran, berati terkenal donk.huhu..
gue bersyukur nama gue keren , enggak seperti naama kakak kelas gue SAMBUNG, BANGKIT. 
emangnnya tali di sambung ? emannnya bangkit dari kubur.. nama yang aneh tapi unikk ,,
kata orang nama sri wahyuni itu pasti orang JAWA? kata siapa, buktinya gue Orang Palembang Aslii..
hem,(berpikir) kenapa ya ibu gue beri nama sri wahyuni kenapa enggak Cinta Laura , atau Gisel
 kan Kerennnnnnn....
bersyukur sri.. bersyukur....
sekarang gue kelas xii.ipa 1, sebentar lagi UJIAN NASIONAL , terus SMBPTN aduuuhhh....
mumet deh otak =_= ,,
umur gue sekarang mau masuk 16 Tahunn , masih muda kan ? , iya donk gue kan SD umur 4 tahun ikut nyokap jadi anak bawang , tapi kalau dipikir-pikir gue pinter ya , bisa nglewati itu semua dengan umur masih kecil .. walaupun kata temen-temen sika enggak nyambung , Lemot hhe..
hem , apalagi ya yang mesti harus dikenali?? (biingung sendiri )..
Pacar ? haaha gue enggak punya pacar.. kenapa? karena gue mau fokus , dan tetap istiqomah jodoh enggak kemana dia sudah ada di genggaman Allah , dan kalau enggak punya pacar bukan berati enggak Laku kan...?? hhe..
Apa Lagi ya... hem hem..
Udah Malem gue mau Belajar Buat Presentasi besok,, udahan dulu ah ..
Kira-kira bisa disambung lagi enggak ya ???? hahahah (doson nean e )
tunggu di season selanjutnya,,.. Huaahhhh Ngantukkk ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar