Jumat, 15 Maret 2013

Tangisan Sahabat



ARGGHH!!!! kenapa sih gue hari ini ? kayaknya komplit banget GALAU di hati gue.. kayaknya hari ini ujan di hati gue deress banget enggak biasanya , dan ujannya turun itu karena sahabat..
gue hari ini ngerasa sahabat gue yang satu ini diemin gue , atau karena perasaan gue aja kali ya , tapi emang sahabat gue yang satu ini ,, hmm susah nyebutinya..#
tapi kenapa sahabat gue dieminnya cuman ke gue?? apa salah gue ,, padahal  tadi pagi  gue masih sempet bercandaan, tapi kenapa sekarang kayak gini?? gue yang seharusnya marah , gue manggil dia, enggak ada sahutannya sama sekali , gue pura-pura nanya(padahal memang nanya) tapi enggak sedikit pun dia noleh ke gue.. 
gue sempet berpikir , ya udahlah munkin dia lagi sibuk ngerjaiin ujian.. tapi ggue peratiin , orang yang nanya ama dia di sahutnya , bahkan temen gue yang duduknya didepan sekali no 2 sudut ,dia sahutinn, terus temen yang diujung dia SAMA!! dan gue , dibelakangannya enggak disahut sama sekali.. gue cuman peratiin dia aja.. gue enggak niat untuk nyontek ama dia , gue PEDE dengen jawabbannya gue sendiri meski gue enggak tau nilainya berapa , Munkin kecil tapi gue udaah berusaha..!!!
dari situ gue diemm dan gue liat gerak-gerik dia..tapi SAMA dia masih diemin gue .. 
gue ,bertanya lagi dengan diri gue .. gue salah ya .. atau gue ngelakui sesuatu yang buat tersinggung pagi tadi, tapi padahal gue enggak lakuinnya sama sekali ;(

#Musollah
Gue cepet-cepet berlarii menuju musolah , gue kesel, gue marah , gue benci.. enggak tau kenapa!!
sampe-sampe temen gue manggil gue , gue cuekin aja..dan gue lari langsung KE WC (enggak tahan lagi)
gue bukak pintu WC,yang didepan Pintunya Ada 2 Sahabat gue,, Sahabat gue nanyak ke gue ," napa Rik sedih ? " gue ,diem aja karena gue keselll.. eh, tiba-tiba ada Hallowen Ngeledek Hantu , yah gue Jadi ketawa..*_*
dan ketika gue ngambil wudhu'  disitu gue nangis , dan enggak tau kenapa tiba-tiba air mata gue netes deres , karena sebelah gue ada sahabat gue , dan dia Masih diemin gue .. 
gue sedih, gue ngerasa pikiran yang buruk di otak gue , gue Solat Duha , dan gue luangkan semua apa yang gue rasain dengan Tuhanku , Air mata Gue kenapa enggak pernah berhenti dia tetep keluar , walaupun hallowen ngajak gue ketawa.. waktu gue ama sahabat gue yang lainnya masang Tali sepatu TETEP SAMA sahabt gue yang satu itu diemin gue.. ;'(
Dikelas Ujian TIK , waktu gue udah selesai ngerjaiinnya gue berpikir , Lebih sakit di diemin sama Sahabat dari pada didiemin Sama Hantum,, 
Kenapa Gue Lbih ngerasa Sahabat Itu ADA waktu SMA , bukan berati gue enggak punya sahabat waktu SD , SMP,
gue punya kok , sahabat gue SD siti dan Linggaa , mereka sahabat kecil gue , dan waktu SMP asni,dewi,tri,dan mia .. mereka juga Sahabat terbaik gue,, dan SMA ini gue ngerasa gue Lebih Banyak Memiliki SAHABAT ,, Gue banyak nemuin sahabat , sahabat gue Careeeeeeeee banget ama gue , dan terkadang gue Terharu...gue seneng .. dan gue berharap  bisa nemuin UKHUWAH ini lagi Ketika Gue Jadi Mahasiswa..
dan kenapa ya , gue Nangis ketika sahabt gue yang atu ini diemin gue , padahal dia memang sering diemin kita,dia orangnya susah dibilang ,, aku aja enggak ngerti .. padahal gue suka mmusuhan sama shabat gue , tapi gue musuhan  sama sahabat gue paling 5 menit udah itu balik lagi jadi serik yang menghibur ;*
Gue Takut Kehilangann sahabat Gue , Tapi Gue Ngerasa Cuman dengan sahabat gue yang satu ini gue suka ada Konflik , atau karena terlalu dekat ? Ketika kita dekat dengan Orang bisa jadi dia akan jadi teman Jauh kita,,, aku takut..;'(
Setelah Lama Bersahabat , pasti kita tau KARAKTER masing" termasuk sahabat gue mereka tau sifat gue yang UNYU"..
dan ngerasa sahabat gue yang itu , sifatnya ya gitulah ;'( gue enggak bisa ngerubah sifat orang..
sifat gue aja gue belum bisa ngerubahnya..
Kenapa Hari INI gUE NGERASA , sAHABAT guE BaIk KeTIka AdA maunya,Tapi KalAu enGGak ada Dia LuPA??
astagfirulloh ;'( ini cuman feeling gue aja..
Esok hari palingan Balik lagii, Sahabat maafin gue yah , kalau gue banyak salah;'( Ya Tuhan Aku berharap di akhir-akhir Masa Terindah gue di sekolah , Gue Bisa Ngerasaaiinn Eratnya Tali Persahabatan Dalam Dekapan Ukhuwah ;') Aaamiinnn ;*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar