Rabu, 24 April 2013

Dia Lagi Dia Lagi

Tuhan ..
Maafkan diri ini..
Yang tak pernah Bisa menjauhh...
Dari angan tentangnya..
Namun Apalah daya ini...
Bila ternyata sesungguhnya Aku Terlalu Cinta..
-Dia-..
*yeyeye* prokprokprok..
gilak suara gue merdu bangets ,,gue aja merinding dengerinya...
hm , galau banget ya lagunya.. ini gue banget Mengagumi Tanpa Dicintai eitts... gue cuman Kagum doank enggak lebih ,,
gue jadi berpikir sendiri deh , gue enggak mau pacaran tapi gue kagum sama orang pengen pacaran ..
ini aneh dan gilak.. tapi gue tetep istiqomah ditunda untuk pacarannya , buat apa gue kan masih unyuk-unyuk, dan lagi pula dilarang kan heheh ^_^ gue , traumah ne pacaran, dan kalau diinget" Jijik banget .
tapi loh jangan pikiran negatif ya sama gue , gue jijik pacaran itu ... ya Gitu dehh..kalau gue tulis itu jadinya nambah jijik deh gue -,-
ini kagum yang dasyat banget dihidup gue , karena baru kali gue kagum sama orang 1 tahun 3 bulan ,yeyeye *happy anniversary unyil* kayak pacaran aja @_@
beneran deh , kenapa ya gue bisa kagum sama dia paling lama ? kalau dulu gue kagum terlama cuman 1 minggu, ini udah 1 tahun lebih ... ada apa ya dengan orang itu,kok dia bisa bikin gue suka dan duka kalu liat dia -,- aduhhhhhhh dasar hantuuuu ...




udah lama enggak ketemu dia , karena gue udah selasai UN jadi kita bebas mau masuk atau enggak,
eh tiba-tiba nongol -,- mulai deh rasa ituu...
*sungguh aneh tapi nyata...
*takkan terlupa...
*kisah-kasih disekolah.. dengan si dia..
*tiada masa paling indah masa-masa disekolah..
*tiada kisah paling indah kisah-kasih disekolah..
emang , sedih banget ya kalau bakal pisah dengan temen sekolah , tapi gue mau keluar dari SMA karena gue mau jadi MAHASISWA..
gue punya bnyaak banget harapan , gue pengen deh waktu perpisahan nanti gue bisa poto" bareng ama dia , tapi itu enggak munkin..
aduhh.. galau terus gue.
kata temen gue yg Sok Cool " Loh tu kalau kagum sama orang biasa aja enggak usah Lebay, Nikmatin aja Alur ceritanya " yayaya ..
gue baka coba itu nantii..----"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar