Sabtu, 27 April 2013

Palembang Makin Dicinta

" SUMSEL GEMILANG "


      


Kota Palembang, Kota yang banyak dikunjungi para masyarakat diluar maupun didalam daerah ini yang banyak memiliki Makanan Khas yang banyak diminati berbagai masyarakat. Saya Bangga Bisa Terlahir di Kota Pempek ini,Kota Yang Aman,Bersih dan Indah.
Dalam Kepemimpinan Bapak H.Alex Noerdin ini sangat Terbukti , Banyak Calon-Calon yang akan memimpin ,Mereka hanya Mengumbar-ngumbar Janji saja saat Kampanye. Masyarakat Tidak Perlu Janji Tapi Butuh Bukti. Dan Di Mata Keluarga Saya dan Saya sendiri pun menilai dalam Kepemimpinan Bapak H.Alex Noerdin Terbukti Menepatkan Janjinya. Contohnya Bibik Saya Yang mengikuti Lomba Kuis Di Acara Bapak , bibik saya memenangkan Lomba  dan alhamdulilah diberangkatkan Umroh ke tanah suci dengan Pasangan Suami Istri.
Selain itu juga ,setelah Bapak H.Alex Noerdin menjabat sebagai gubernur Sumatera Selatan terdapat perubahan secara signifikan, terutama program-program yang dirancang oleh bapak H. Alex Noerdin ini,dalam menjalankan Program Sekolah Gratis, Berobat Gratis sangat membantu sekali bagi masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sekolah gratis dan berobat gratis ini. jadi setiap  anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak, bukan hanya anak dari keluarga yang mampu saja,tapi juga anak  dari keluarga yang kurang mampu juga dapat merasakan pendidikan sekolah gratis ini . dalam progam kerja dibidang pendidikan ini sendiri dapat menjadikan siswa-siswi Sumatera Selatan menjadi berprestasi dan dapat mengharumkan nama Sumatera Selatan sendiri ditingkat nasional maupun internasional.
.
                                                         plgpos.blogspot.com


 Dan begitu juga dengan orang yang sakit ,bukan hanya orang yang mampu saja bisa masuk kerumah sakit dan diobati,tetapi juga bagi kalangan orang tidak mampu dapat menikmati dalam kesehatan bersama.dan dalam program ini dapat menjadikan masyarakat kota Palembang kota yang sehat.
                                                       regional.kompasiana.com

Dan Dalam Kepemimpinan Bapak H.Alex Noerdin ini perkembangan pada sarana dan prasarana kota Palembang semakin meningkat. Salah satu contohnya adalah kawasan stadion glora sriwijaya. Dulu sebelum adanya Bapak H.Alex Noerdin daerah di dalam stadion hanya stadion sriwijaya itu sendiri. Tetapi semenjak Bapak H.Aelx Noerdin menduduki kursi Gubernur Sumatera Selatan daerah disekitar stadion itu sendiri disulap menjadi pusatnya olahraga. Dan keberhasilan yang dipimpin bapak H.Alex Noerdin,Kota Palembang Menjadi Tuan Rumah SEA GAMES yang ke XXVI Pada November 2011 membuat Sumatera Selatan ini sangat dikenal dan menjadi kiblat bagi provinsi lain di Sumatera. 




                                                           iniunic.blogspot.com

dan masih banyak lagi keberhasilan yang dipimpin oleh bapak H.Alex Noerdin ini , 
selain menjadi tuan rumah SEA GAMES XXVI, kota Palembang juga menjadi tuan rumah di Jambore Nasional yang ke XI , dan saya sendiri menjadi panitia tour guide pada jambore nasional di telug gelam.


                                                       www.facebook.com
 
banyak sekali keberhasilan-keberhasilan yang dicapai bapak H. Alex Noerdin untuk menjadikan kota palembang ini menjadi kota yang terbaik di indonesia , pada tahun 2009 posisi Sumsel berada pada urutan 16 nasional. Pada tahun 2012 ini, Sumsel menduduki peringkat 9 Nasional di bidang pembangunan daerah. dan saya yakin jika bapak H. Alex Noerdin menjabat lagi sebagi Gubernur kota Palembang, Kota Palembang akan menduduki  urutan 3 besar di indonesia. dan palembang makin di cintai oleh masyrakat.

SUMSEL = Sumatera Selatan  

G= Gubernur
E= Enaknya
M=Milih
I=Insinyur
L=Luar Biasa
A=Alex
N=Noerdin
G=Goblos Nomor 4 :D 

                                                               metro.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar