Sabtu, 11 Mei 2013

Everything About Love me


Lagunya Sosuitt :D
semua orang pasti ngerasain yang namanya Falling in Love, Kalau gue bukan Falling in Love tapi Only Scret Admire,, Kalau Kamu Falling in love sama siapa ?
Sedih ya guys ketika kita sedang ada dalam Dekapan Ukhuwah, kita bakal pisah ;(
Gue mau share tentang Cinta Di SMA.. hehehe ^_^
bener enggak sih guys cinta itu kadang bikin kita suka dan duka?
dan bener enggak sih cinta itu datang ketika hati kita sedang deg-deg -an :D ?
???? jawab donk ???

*Pertama Kali Melangkahkan Kaki di Kelas X.5*

Awal Gue masuk SMA,gue bingung mau duduk dimana, abis gue enggak kenal semua yang ada dikelas gue -__-, dan akhirnya walikelas gue dudukin gue dengan temen gue yg namanya "TESA ERMITA",
awalnya sih happy-happy aja, tapi lama-kelamaan tebongkar deh Rahasianya hehe ^_^ tapi gue harus mengerti, biar orang lain juga ngertiin kita :D
tau enggak guys , waktu itu ada yg PDKT gitu deh sama gue , tapi gue enggak mau  sama dia -_-
entah, gue enggak SIR orgnya, bukan berarti jelek,, tapi gue enggak mau aja ..
dan akhirnya orang yg PDKT sama gue , dia malahan NEMBAK temen sebangku gue "TESA ERMITA"  , tapi gue seneng soalnya mereka kayaknya fine fine aja , enggak tau deh kalau ketemu saling malu-malu :P huft.
*
bulan dan bulan udah dilewati ,,
dan tenyata ada lagi cowok yg SIR sama gue, dia PDKT sama gue lewat temen-temennya..
pantesan gue heran, enggak biasanya orang ini ke tempat duduk gue , eh ternyata COMBALANGIN gue -_-
awalnya sih gue enggak mau sama ne cowok . ya.. yg gue bilang gue enggak SIR aja sama ne orang , soalnya belum ngelakuin sesuatu yang bisa bikin hati gue LuLuh :P
awalnya gue pacaran sama dia  karena " PAKSA'AN " Abis gue enggak enak sama temen-temen gue yang ngebet banget combalangin gue sama ne orang.
pertama gue jadian sama ne cowok , gue biasa aja dan jarang banget ngobrol berdua, hanya lewat SMS aja gue berani, dan tau enggak guys waktu gue jadian sama ne cowok gue malahan sering SMSan sama cowok lain,, karena waktu itu gue ikut exul PRAMUKA ,,
dan waktu itu doi tau kalau gue , selingkuh :P 
dan akhirnya gue memutuskan untuk "PUTUS" , doi suka nyanyi lagu Armada "Kekasih Tak di Anggap"
sama temen-temennya..-_-
dan sewaktu ketika tanggal 25 Desember 2010 kalau enggak salah , gue kecelakaan sama tetangga gue , dan doi nolongin gue ..
dan disitulah gue ngerasa hati gue LuLuh getoh hahahaha..
dan kita balikkan lagi deh Tanggal 7 Januari 2011, dan seiring waktu gue udah mulai bisa deket sama ne doi,, tenyata orangnya baik, care, dan soleh .
doi suka ngingetin gue untuk solat waktu itu , karena doi ikut exul "ROHIS" dan waktu itu gue juga ikutan tapi gue suka males-malesan hhe, tapi Solat Itu bukan karena Rohis ya, Memang wajib Karena Allah Ta'ala :D sekian lama pacaran pasti bertemu dengan perpisahan..
gue, udaha pacaran sma ne doi 1 tahun 1 bulan . tapi gue putus baik-baik kok guys :)
karena kita udah kelas 2 udah sama-sama ngerti , karena "pacaran itu enggak boleh" ..
^_^

dan dikelas 2 juga gue Kagum sama Sesorang, dari gue masihh jadian sama nih doi gue udah kagum sama dia sejak dia mimpin jadi wakil ketua rohis.
entah apa yang bisa bikin gue kagum sama ne orang , padahal semester 1 gue kenal, hanya sebatas kenal teman sekelas.. dan disemester 2 gue baru meratiin ne orang.
sebut aja bintang :D , "loh kenapa yang diatas doi ?? " , gue enggak tau yg diatas dinamain apa, tapi yg jelas itu masa lalu -_-
enggak tau kenapa rasa kagum gue sama bintang makin jadi aja, padahal bentar lagi gue bakal ninggalin sekolah , dan bakalan pisah sama bintang :( munkin enggak ya , suatu saat nanti gue bisa bertemu lagi dengan bintang ? :'( entahlah...

11 komentar:

  1. keliatan seras tuh fotox dek.. cerita cinta masa sma emang selalu berkesan dan sayang kalau nggak ditorehkan lewat goresan pena.. semangat menulis, n selamat bergabung di BE^^ NICE BLOG

    BalasHapus
  2. blognya gak enak banget tampilannya..
    pusing..wall papernya

    BalasHapus
  3. soalnya wall papernya tulisan, dan diatasnya ada tulisan lagi..ia kan? *cuma saran loh coba ganti..:D

    BalasHapus
  4. Belum baca, tapi mau kasih saran: saya kesulitan baca teksnya.

    BalasHapus
  5. iya setuju nih, wallpapernya mengganggu tulisannya soalnya kan transparan gitu

    cieeee cieeeee yg suka sama bintang tapi hanya sebatas pengagum

    BalasHapus
  6. haha serikk, kasih tau si bintang antu sama ustad ahh, hahahaah

    BalasHapus
  7. kalau jodoh ga akan lari kemana~ haha
    semoga bisa cepet ketemu bintang lagi :D

    BalasHapus
  8. uhuk uhuk...
    jadi ingat waktu ingat masa-masa pesta crom ma teman2 sekolahan. bingung nyari pasangan nih...

    BalasHapus
  9. wah putus gara2 sadar pacaran itu ga boleh..mantap deh :)

    wajar aja kalau kamu kagum sama bintang..

    BalasHapus