Rabu, 22 Mei 2013

Kisah-Kasih di Sekolah ^^

^^ Awal gue bener-bener aktif di ROHIS,disinilah gue ngenal dia dan respect dengan dia.
sebenarnya, gue kelas X ikut ekstrakulikuler ini, tapi gue sering bolos karena waktu itu gue fokus di pramuka. 
waktu itu gue dan temen-temen gue hadir di musollah untuk voting pemilihan ketua rohis dan wakil ketua rohis, disitulah gue langsung meratiin dia, waktu itu dia terpilih jadi wakil ketua rohis.
dan enggak tau kenapa ketika dia menyampaikan amanahnya jadi wakil ketua rohis , bulu kudukku berdiri, karena penyampaiannya bijaksana banget dan gue ngerasa dia adalah ikhwan. ya ikhwan sejati.
dikelas tanpa gue sadari, gue selalu meratiin dia dan yang gue jarang banget  negor , sekarang gue lebih suka tegoran sama dia entah itu pinjem pena, tip X , mistar . pokoknya gue kayak nyari simpatik gitu deh sama dia.
padahal gue sendiri udah punya pacar, tapi hubungan gue sama pacar gue sih baik-baik aja..
*masuk semester 2 *
tepat 1 tahun 1 bulan gue putus sama pacar gue , tapi kita putus baik-baik, karena kita sudah sama-sama saling mengerti karena di dalam Rohis kita di ajarin pacaran itu enggak boleh , tapi nanti :)
waktu gue putus sama pacar gue , 1 kelas pada heboh ngegospin gue padahal gue putusnya baik-baik -_-

*olahraga* 
waktu gue olahraga di lapangan gue ngeliat temen gue akrab banget sama dia, gue ngerasa gue cemburu sama temen gue, dan gue kesel . gue langsung cerita sama sahabat gue, dan sahabat gue bilang " sabar ya srik ".hmmmmmmmm...
semenjak gue suka sama dia ,enggak tau kenapa tingkah gue berubah, gue suka heboh dikelas , dan akrab sama temen-temen gue. apa karena gue Salting ya sama dia -_-
baru 3 bulan gue kagum sama dia 50% temen dikelas gue tau kalau gue suka sama dia ,untungnya sih temen gue enggak bocor.
kalau temen-temen gue bilang sih, gue orangnya terbuka. so kalau gue lagi ngerasa sedih atau senang, ya gue cerita sama temen gue.. sampe-sampe kata temen gue kalau gue curhat sama temen-temen gue, enggak pakek Assalamualaikum :D
*hmmmmm*

Semakin Hari Rasa Kagum gue semakin mendalam , karena waktu itu gue di kasih banyak cokelat 
sama dia. di Pelajaran bahasa Indonesia kami disuruh ibu rosidah buat kliping. Dan kebetulan gue udah selesai ngerjain kliping gue , dan waktu itu dia mintak tolong ke gue buat hiasin klipingnya , dan gue sangat mau, karena menurut gue ini kesempatan buat deketin dia , hmm. Munkin gue konyol, atau Bodoh, tapi gak tau kenapa karena kekaguman.gue , gue mau ngelakuiin apa aja demi dapetin simpatik dia. Padahal, kliping gue belum tentu bagus dari klipingnya dia. 
walaupun cokelatnya murahan tapi ni cokelat rasanya kayak silver queen hahaha  


*Kelas 3 SMA*

Enggak terasa waktu semakin berlalu , dan gue ngerasa lebih dekat ketika gue mau pisah dengan dia.
banyak banget sesuatu hal yang terkadang bikin gue senyum-senyum sendiri, teriak sendiri, dan nangis sendiri. 1 bulan gue menuju UN gue 1 kelompok sama dia , gue lebih banyak ngobrol dengan dia walaupun obrolan itu tentang masakan, tapi gue seneng akhirnya gue bisa meratiin dia lebih dekat hehe…
Ketika gue lihat nama kelompok Masakan gue, gue ngeliat nama gue ada tanda SMILE , gue memang indentik dengan SMILE , dan gue nanya sama temen gue siapa yang bikin nama smile di akhir nama gue , dan temen gue bilang *Bintang* . orang yang gue kagumi , gue kasih nama dia Bintang , dan gue Bulannya hehe ^_^ antara percaya atau enggak dengna tulisan itu tapi tulisan itu mirip dengan dia , dan gue enggak berani nanya , gue cuman bisa simpan itu dalam tanda Tanya Tanya hati gue aja.:(
 ....
disaat gue lagi kumpul sama temen-temen kelompok gue di rumahnya paras ,gue sedih gue berharap dia ikutan gabung tapi dia di luar sendirian  dengerin musik , memang sih bintang orangnya suka ngerefresh diri ,karena dia jaga banget yang namanya izzah “Kehormatan”. Padahal gue cekakak cekikik sama temen-temen gue , apalagi sama temen gue wili, dia pamer mulu’ dengan lagu terbarunya,dan jahiliah juga suka ngatain gue yang enggak jelas.- _-

*Chrisye Kisah-Kasih disekolah*
sungguh aneh tapi nyata..
takkan terlupa..
kisah-kasih disekolah..
denga si dia..
tiada masa paling indah..
masa-masa di sekolah..
tiada kisah paling indah kisah-kasih disekolah..

siapa yang enggak tau lagu ini,Lagu ini yang selalu inget di memori gue , enggak tau kenapa gue ngerasa konyol,, gue selalu sedih ketika gue bertemu dengan dia. tak terasa dan tinggal menghitunga hari , gue bakal pisah dengan dia , bukan hanya dia saja tapi teman dan sahabat yang selalu mensuppport gue , ketika  gue sedang sedih atau terlalu bahagia. diary gue 1 tahun lebih  penuh dengan coretan suka duka tentang dia , tapi gue enggak berharap lebih dengan dia , gue hanya kagum. ya, hanya kagum not more. perasaan kagum itu muncul setiap pribadi masing-masing,kenapa gue bisa kagum dengan dia? munkin gue kagum   karena kesolehannya , wibawanya , dan sikap dewasanya dia, dan terkadang gue selalu ingin seperti dia. kenapa gue enggak bisa jadi kepribadian yang dewasa dan bijak. tapi gue sadar kepribadian gue hanya gue sendri yang bisa ngerubahnya, dan gue ngerasa semenjak gue kenal dia gue dapat hal-hal yang positif, gue sekarang jadi gue yang pemberani. awal gue putus sama pacar gue, gue udah pegang pendirian, kalau gue enggak mau dulu pacaran sama kayak dia. di dalam kisah kasih disekolah ini gue cuma bisa jadikan ini kisah yang untuk dikenang ketika gue jadi mahasiswi nanti atau pun gue udah kerja. hmmm..entah kapan gue bisa bertemu lagi dengan dia , munkin diluar sana banyak para Akhwat yang kagum dengan kesolehannya.. Entahlah,,kenapa gue sekarang baru berpikir dan merenungkan, kalau gue kagum sama dia dan ternyata dia bukan jodohku nanti buat apa gue mikirin dia , dan dia sendiri enggak tau sama sekali tentang isi hati kita .Gue pernah denger temen gue cerita , Ternyata Masa-masa SMA adalah masa di mana kita  saling kagum sama Lawan jenis kita .hmm So, gue sekrang bakal Move On , Allah selalau bersamaku dan kekasihku sekarang dan selama-lamanya hanya Allah Tuhanku , yang Maha Memberikan Jodoh ^_^ Sekarang gue mau  fokus untuk Kuliah ,cari kerja , dan bahagiain orang tua gue.
*Bismillah Membuka Lembaran Baru*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar