Selasa, 28 Mei 2013

Nanti Kita Semua Ada diPintu itu ya :)

hari ini gue daftar Polsri di bank mandiri , gue ketemu dia loh :D entah kenapa gue gak ada lagi yang namanya deg'deg'an saat bertemu dia , bahkan sedih kalau liat dia :D dan justru gue sekrang lebih nyaman diposisi ini , karena gue bebas dari namanya virus merah jambu yang enggak jelas arahnya kemana , yang selalu merah  mukanya kayaknya dibisikin setan.. iuwww....
ternyata gue udah berhasil buat bangkit, ya bangkit dari masa lalu , gue udah mau masuk kuliah dan gue harus berpikir positif , munkin nanti di kuliah lebih parah dari SMA,tapi gue harus berusaha tutup mata dari  pandangan yang membahayakan ,yang nanti bakal bikin mata gue nangis. kan kasian mata gue. mata gue dicipta'in untuk melihat keindahan yang bikin kita bahagia , bukan kesedihan hanya karena cinta yang gak jelas arahnya kemana .. tapi bukannya gue seumur hidup enggak dapetin cinta , Semua akan dapet gilirannya kok , Maha Cinta sudah menetapkan kita pada pasangan masing-masing :D

hmm, tapi gue tadi agak sedikit kesel sih, karena menurut gue dia agak kurang bersahabat giitu, dia beda dengan temen-temen gue yang lagi ngantri buat ikut tes polsri, gue dan temen-temen yang lainnya cerita-cerita, ketawa tapi dia sendiri diem banget sibuk sendiri -_- * loh kenapa gue sensi ,itu sih pribadi dia , seterah dia lah .. hmm.. aduh srik ..
tapi beneran loh gue udah bangkit gue udah enggak suka sama dia :D kalau loh gak percaya periksa deh hati gue haha  sekarang kosong fokusnyo buat tes kuliah !!

... enggak terasa ya gue bentar lagi ikutan tes *oy, doa'in lulus ya * amiinn.. terus nanti kuliah , dan gue pisah deh sama temen-temen gue :( sedih banget rasanya , biasanya gue kalau sekolah pagi-pagi udah ngerumpi sama temen-temen gue , terus makan bareng saat istirahat , kemusolah bareng buat solat duha , saling mengajari kalau enggak ngerti , secontekan pas ulanggan ..
aduhhh :( bikin gue sedih , gue kangen banget sama temen-temen gue , dan sekarang satu persatu sudah ada masuk PTN ,.
hmm, dimana pun mereka berada semoga gue bisa bertemu lagi di pintu Kesuksesan ^_^
dan gue harus tetap semangat buat Gapai Mimpii Besarku ..:)
Ibu gue support gue banget , dan gue enggak mau ngecewa'in dia ..
bismilah , semoga gue di permudah dalam segala urusan *amiiinn*

6 komentar:

  1. Amiin...

    tanya boleh....itu tulisan selamat datang boleh dibagi kodenya..ehehehehe

    BalasHapus
  2. hahaha , srik juga di buati yang itunya sama temen :D

    BalasHapus
  3. Unyil, selamat move on yaa... #ehh heheheh :D

    BalasHapus
  4. semoga seperti yg lainnya, lanjut ke PTN yg diinginkan ya...
    selamat menggapai mimpi. :)

    BalasHapus
  5. semoga berhasil yah unyil.. nyil unyil, ehh folbek ya hehe

    BalasHapus
  6. Kamu yang sensi jangan cepat ambil asumsi :D wkwkwkw

    BalasHapus