Senin, 10 Juni 2013

dasar Labil -_-


^Date 6 JUNI 2013^
Enggak Nangka , eh salah - enggak nyangka dan enggak di sangka-sangka gue hari ini ketemu dia -__-
OMG , tpi guys sekrang gue udah berubah loh , kan udah move on ^_^ , eh tau  enggak biasanya ne kalau gue ketemu dia , Jantunggg gue kayak mau  keluar.. tpi sekrang enggak  lagiii ..
uyeeee gue bangga banget ,, gue ngobrol sama dia , panjangggggggggg banget dan itu gue sama sekali enggak ada yang namanya "KAKU", biasanya  kalau gue ngobrol sama dia , gue "KAKU" banget dan itu juga pendek banget obrolannya...
gue ngerasa hari itu , hari panjang gue ngobrol sama dia , dan gue ngerasa nyaman banget sama dia , dan ternyata dia seru loh orang nya :D , tapii sayang gue harus cepet-cepet pulang kerumah soalnya hari Mau Hujan -_- dan Ketika gue Sampe dirumah gue Biasa aja loh guys , biasanya gue HAPPY banget dan ketawa2 sendiri tapi itu beneran EMPTY ,,

^Date 8 JUNI 2013^
Enggak tau kenapa , Gue GALAU bangettt ..
gue hari ini Tes POLSRI , doa'in ya moga LULUS ^_^ ..
gue tau kalau dia juga ikutan tes , dan enggak tau kenapa mata gue ngelirik-ngelirik mulu', gue selalu nyari" dia , eh , akhirnya gue ketemu deh sama dia ..
tapi dia lagi sama temen2 gue .., hm , gue padahal pengen ngobrol atau basa-basi aja sama dia ,
tapi diaya aja JUTEK sama gue , dan enggak liat gue , gimana gue mau ngobrol -_-
gue sedih banget , dan gue cubit temen sebelah gue karena gue kesel -,- *Sorry mia*

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm......
 Confuse -,- 
gue bingung sama diri gue , gue itu Labil banget sih -_- kadang Lupa kadang Ingat..
*maksudnya disini guys gue, kadang2 sedih da kadang2 enjoy -_-*
guys,gue bingung banget nih , gue udah pernah bilang sama diri gue sendiri kalau gue udah MOVE ON..
tapi disisi lain gue masih GALAU..
jadi gue harus giman ne -___-
biasanya kalau gue galau , pasti ada yang support gue , tapi temen gue lagi enggak ada ..
so,hanya hati kecil gue aja yang bisa support ^^

16 komentar:

  1. pertama semoga tesnya lulus dan nilainya baikk aminnnn..

    kedua, jangan labil lagi dong yaa, tentuin sikap, kan udah dewasa. sebenernya masih suka atau udah gak bisa bersama lagi, kalo cuman mau jadi teman ya udah gak usah kaku. okehhhhh salam supraa

    BalasHapus
  2. semoga tesnya lulus ya, n keep spirit , jangan galau dan terus berusaha

    BalasHapus
  3. pengumumannya udah kan? semoga berhasil ya :)
    eh anak palembang? saya dari palembang juga :D

    BalasHapus
  4. itu test POLRI? apa beneran POLSRI? apapun itu semoga testnya lulus ya,. dan galau dan labilnya hilang. Semangat ya. ^^

    BalasHapus
  5. Semoga lulus tesnya.

    Galau? Boleh sih. Itu kan proses menuju dewasa. Galaunya sebentar saja. Setiap kisah meninggalkan kenangan. Begitu juga dia. Biarkan ia menjadi kenangan. Ada waktu kamu dan dia bisa kembali biasa. Yakinlah. ^^

    BalasHapus
  6. Arrrrhhh MoVE on itu penyakit yang susah sembuh daripada sakit gigi....

    BalasHapus
  7. mudah mudahan lolos yak. ditunggu update pengumumannya disini. hiaaa

    BalasHapus
  8. Semoga Tes nya lolos dan cepet MOve ON ya! :*

    BalasHapus
  9. baca ini rasanya kayak baca isi blogku tahun 2010 duluuu....persis banget kek gini, kek diary..
    'tau nggak sih, hari ini aku ketemu dia, aku deg degaaaaaan banget. tapi aku berhasil pura pura biasa di depan dia, dan aku berhasi. horeeee...." hehehehe kayak gitu...
    semoga fase labilnya segera terlalui yaaa :D

    BalasHapus
  10. semoga lulus..dan sama kayak bang rinem....polsri itu pa?

    jatuh cinta sama dia itu

    BalasHapus
  11. semoga lolos ya.. ditunggu pengumumannya :)

    BalasHapus
  12. tkz ya Guys,, atas support dan doa'anya,smoga nanti srik denger pengumuman yg baik.. aminn :)
    POLSRI itu, politeknik sriwijaya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh poltek sriwijaya ya...:)
      hahaha itu toh singkatannya

      Hapus
  13. doaku juga sama semoga lulus tes n cepat move on deeek^^

    BalasHapus